Senin, 16 Januari 2017

Makan di A&W Restaurants

jadi ceritanya gue punya proyek kerjaan yang udah selesai nih, terus gue tinggal nunggu bayarannya. Karena mepet sama akhir tahun, jadi bayaran kerjaan gue pun di pending. Oke gue tunggu. sampe minggu kedua di bulan januari kemaren, baru deh tuh cair.

Gue yang beberapa minggu ini lagi hidup bak seorang pengemis pun bersorak riang. Gag pikir panjang, pas gue tau uangnya udah cair, gue langsung pergi ke suatu tempat buat mastiin uang gue udah masuk ke ATM. setelah dipastikan uang gue udah masuk ke rekening pribadi gue, gue tanpa ba bi bu be bo lagi, langsung melakukan aksi balas dendam. Bukan bales dendam buat nyakitin orang kok, tenang aja. :p Gue bales dendam buat perut gue. :ngakak Karena belakangan ini gue makan sangat sangat sederhana dan apa adanya, gue putusin buat beli makanan yang agak mahal dari makanan yang biasa gue makan (harga 10k-20k).

Setelah muter sana sini bingung mau milih makanan yang mana, akhirnya pilihan gue jatuh kepada.......

jreng.. jreng.. jreng.. jreng...




A&W Restaurants

Gue pilih untuk gag makan nasi, karena lagi males makan nasi. Jadinya pesennya cuma paket ini. Entahlah nama paketnya gue lupa. Yang pasti untuk kentang goreng, 2 potong ayam goreng dan minuman jumbonya, semua abis Rp 69.000 :wowcantik Angka yang sangat jarang gue keluarin buat makan doank. :ngakak Tapi berhubung karena fee baru cair, jadi gue ngebebasin diri gue buat makan enak wkwkwk.

Kalo buat makan di restoran cepat saji gini sih gue lebih suka makan kentang goreng dari pada nasi. Alesannya ya karena enak wkwkwkk, karena kentang di restoran cepat saji kentang gorengnya tuh pas banget matengnya sama garingnya, jadi pas dimakan gag terlalu layu dan gag terlalu kriuk juga. Dan untuk Root beernya di A&W gue masih suka banget. Gag perlu ke A&W, kadang gue ke mini market sengaja buat beli root beernya doank.

Well, well, well.. Hal semacam ini gag bisa gue lakuin tiap hari. Ya keles gue tiap hari ngabisin uang 69ribu cuma buat sekali makan doank. Bisa bangkrut sebelum waktunya gue, mana gajian belum terlihat hilalnya. :ngakak

Abis itu mah balik lagi ke kehidupan yang sebenarnya, makan sederhana dan ala kadarnya. Kalo gag warteg ya makanan yang dijual ditaman, yang harganya 10ribuan. :ngakak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar