Minggu, 08 Januari 2017

I'm Back

Assalamu'alaikum Wr, Wb..

hai, hai, hai... I'm Back.. Finally bisa ngeblog lagi..

Jumpa lagi sama Sita disini, hihihi.  Sebelumnya gue mau ucapan Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun yang baru ini hidup kita semakin penuh berkah. Aamiin.

Kangen nulis disini hehehe.. Gue emang termasuk orang yang jarang update di Blog, padahal di instagram rajin banget gue ngepost wkwkwk. Bukan karena males atau gag suka nge-Blog, tapi semua ini karena kesibukan kerja gue yang kadang2 tak ada logika. Gue seorang penulis konten di salah satu agensi yang ada di Jakarta, kalo kalian anak agensi juga pasti paham betul gimana ritme kerja anak2 agensi. :D

Gue sering kali dihadapkan sama deadline yang gag bisa gue ganggu gugat. Kadang gue bisa tidur jam 4 pagi demi ngejar deadline yang dikasih sama klien. But, that's okay, gue gag terlalu bermasalah sama jam kerja yang gag stabil, bcause I love My Job. Gue suka nulis, gue hobi nulis, dan karena kerjaan gue juga nulis, jadi selelah apapun gue tetep merasa nikmat sama kerjaan gue ini.

Nah, karena itulah gue jarang update di Blog. Tapi, setelah gue merenung dan berpikirr sambil mandangin ini Blog yang udah mulai bersarang laba2 hahaha, gue jadi mikir untuk rutin update. Ya, gag perlu tiap hari sih, yang penting gag dibiarin kayak gedung tua yang gag keurus.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar